Sabtu, 09 Februari 2013

Bayangan Yang Merasuki Tubuh

Ketika badan ini kurang sehat, mata melihat dengan pandangan kosong membuat pikiran ini ikut kosong mungkin kita pernah merasakan,  inilah yang membuat seseorang mudah termasuki akan mahluk lain yang ingin masuk dalam tubuh ini, maka perbanyaknya membaca istigfar atau wirid sebisanya.
Kadang kita tidak sadar akan apa yang telah masuk dalam jiwa kita, karena jiwa dan tubuh ini adalah makluk kasar, sedangkan makluk halus dapat bersemayan di mana ia suka, maka jagalah diri ini dari segala makluk yang akan merasuki jiwa dan jasad ini.
Mungkin kita kadang tidak sadar dengan yang kita ucapkan, atau mungkin kita tidak sadar dengan apa yang telah kita lakukan, dan kita kadang bertanya-tanya kenapa ko bisa ya ... padahal hal itu tidak masuk akal. Karena mungkin semua itu bukan hanya kita yang melakukan tapi sesuatu yang telah merasuki kita.
Adakalanya pikiran itu berprilaku baik, tapi jangan heran kalau kita bisa juga berbuat kurang baik, jika engkau turuti maka semuanya akan menjadikan penyesalan yang nyata, karena hal ini telah kita rasakan.
Jika tubuh sudah terasuki akan mahluk lain maka akan sulit sekali untuk menghilangkannya, kita harus bertahap dalam mengeluarkanya karena hanya dari diri kita sendiri yang lebih baik untuk menyembuhkannya.
Sering berkumpul dengan orang-orang baik inipun dapat menguranginya dari pirikan yang kosong dan selalu beribadat kepadaNYA inilah penolong segalnya, jika kita mau berdo'a dan meminta kesembuhan dariNYA Insya Allah akan terkabulkan, seperti petuah nabi Ibrahim 'alaihissalam berikut ini (yang artinya), "Dan apabila aku sakit, maka Dialah Yang menyembuhkan aku". (QS. As Syu'ara' 80)
Jika seseorang telah termasuki mahluk yang bersemayan padanya, maka jiwa, raga dan jasad ini seakan ada 2 mahluk yang bersemayan dalam tubuh kita, 1 adalah diri kita sedang yang 1nya kita tidak tahu. Segala gerakan yang dikendalikan mahluk selain kita, kita mengetahuinya tapi kita tidak dapat berbuat apa-apa, karena jiwa kita tidak ada daya, tapi hanya 1 yang dapat menolong kita, sadarkan diri ini dengan selalu menyingatNYA dengan berdo'a dan minta pertolonganNYA dari jiwa yang telah terasuki, jangan putus sampai hilang secara bertahap dan kekuatan kita kembali semua, sampai jiwa dan raga kita yang mengendalikan dari pikiran yang bersumber dari hati ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar